Tegakan Sesuai Aturan Yang Berlaku ” Tidak Tebang Pilih ” Ucap Dedi Juhari

Politik Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Dedi Juhari angkat bicara terkait dibeberapa tempat adanya tambang galian tanah merah/ tambang pasir yang tidak berijin.

Sikap politik Anggota DPRD dari Partai PKS komisi 1 Dedi Juhari saat dimintai komentar lewat WhatsApp masih berjalanya dan beroperasi galian pasir hingga kini, pihaknya menyampaikan dalam kungker di Dinas Satpol PP untuk menindak tegas pengusaha galian yang tidak memiliki ijin sesuai aturan dan hukum yang berlaku. Jum’at 31/1.

Dedi pun mengharapkan dalam penegakan Perda pada satuan kerja  terkait  tanpa pandang bulu atau tebang pilih.  “kalau memang melanggar aturan yang telah ditetapkan, hukum harus ditegakan atau diproses sesuai dengan aturan yang ada” disamping untuk menjaga marwah(Ruh) dari dinas sendiri/Pemerintah Daerah  juga menghindari tuduhan miring/tidak-tidak dari masyarakat. Kamis 28/1.

Baca Juga :  Sertijab di Satgas Citarum Harum Sektor 14, Kontinuitas Perjuangan untuk Kelestarian Lingkungan

Tetap sikap politik PKS menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia juga Ukhuwah Islamiah dan mendukung kebijakan pemerintah Daerah juga pusat selama kebijakan tersebut” Pro Rakyat”. Tegas Dedi.