Khawatir Pergantian Tahun Di Jadikan Ajang Pesta Narkoba, Ketua MUI Purwakarta KH Jhon Dien Mendorong Polres Purwakarta Lakukan Razia.

Purwakarta

        

KH JHON DIEN KETUA MUI PURWAKARTA 
Purwakarta ZuritNews.Com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta mendorong digelarnya razia yang dilakukan pihak berwajib terhadap tempat hiburan malam yang disinyalir kerap dijadikan tempat peredaran narkoba.
Ketua MUI Purwakarta,KH.Jhon Dien mengataka, Tindakan pencegahan peredaran dan bahaya penggunaan narkoba dengan meningkatkan razia di sejumlah tempat hiburan malam harus mendapat dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat. Minggu 4/11.
Oleh karena itu MUI berharap pihak berwajib segera melaksanakan operasi baik ke kontrakan -kontrakan maupun tempat – tempat hiburan. Terlebih saat ini semakin mendekati pergantian tahun.
“Narkoba menurut ajaran Islam salah satu barang haram untuk dikonsumsi karena dapat mengakibat orang itu menjadi lupa atau mabuk dan merusak sendi – sendi kehidupan,” ujarnya kepada awak media.
Tindakan persuasif dan tegas pihak berwajib bagi pelaku pengguna narkoba sudah sewajarnya dilakukan mengingat peredaran narkoba semakin membahayakan masyarakat luas.
“Kita sebagai warga masyarakat berada diposisi terdepan melakukan pencegahan peredaran barang haram itu mengingat persoalan ini tidak dapat hanya diselesaikan oleh sepihak,” pungkasnya.(RG).