Menpora Buka Jambore KORMI Purwakarta

Olahraga Purwakarta

PurwakartaZurith News.– Menpora RI Dito Ariotedjo, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika secara bersama membuka Jambore Komite Olah raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Stadion Purnawarman Purwakarta , Jum’at 16 Juni 2023.

Dalam Sambutannya di hadapan masyarakat yang menghadiri acara tersebut,Dito mengatakan gembira melihat semangat masyarakat Purwakarta dalam berolah raga, “ ini menandakan Jawa Barat sangat aktif dalam berolah raga”.

Labih lanjut Dito menerangkan dengan banyak olah raga maka hidup akan semakin sehat, “Makin tinggi partisipasi masyarakat dalam berolah raga , makin sehat, dan makin produktif pula masyarakat kita serta makin tinggi kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi kita” ujar menteri berusia 32 tahun dan mempunyai postur tinggi besar itu.

Baca Juga :  Tahapan Pengawasan Rekapitulasi Perhitungan Suara di Tingkat Kecamatan Babakancikao Menjaga Integritas Demokrasi

Dito menambahkan, lebih baik berinvestasi untuk orang sehat daripada mengobati orang sakit, karenanya masyarakat akan makin produktif dan lebih berdaya saing, dito berharap event ini di laksanakan tiap tahun, ujarnya yang di iringi tepuk tangan seluruh peserta.

Di tempat yangsama Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih karena menpora Dito bisa hadir di Purwakarta. Ia mengatakan Jabar memiliki prestasi yang luarbiasa, dua kali menjadi juara umum pada PON yang di laksanakan di Bandung dan Papua, ini membuktikan bahwa masyarakat Jabar senang olah raga, Ujarnya

Baca Juga :  Lebaran Jembatan Sasak Besi Kabupaten Purwakarta Bisa Digunakan Kembali

Sementara itu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berterima kasih kepada Menpora yang sudah mendukung masyarakat Purwakarta untuk mencintai olahraga sehingga dapat berdatangan dalam acara ini. (DH/KIP)