Prihatin Anggota DPR RI Ust A Syaikhu & DPRD Purwakarta Fraksi PKS Ambruknya Jembatan Bodem

Politik Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews –  Anggota DPR RI Fraksi PKS Komisi 5 Bidang Infrastruktur dan Kementrian Desa Ustad Ahmad Syaikhu bersama rombongan melakukan kunjungan ke Desa Cijunti dan Karang Mukti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta meninjau Ambruknya Jembatan Bodem didampingi UPTD terkait. Minggu 12/4.

Ahmad Syaikhu bersama rombongan yang didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Purwkarta Fraksi PKS Ir H Moh Arief Kurniawan MM datang ke lokasi Jembatan Bodem khusus untuk meninjau  dan melihat ambruknya Jembatan.

Keprihatinan Ustad Ahmad Syaikhu khusus pada Jembatan Bodem ambruk akan berjuang dan membantu percepatan pembangunan dengan koordinasi mulai dari Kabupaten, Propinsi sampai kementrian.

Baca Juga :  DLH. Purwakarta, Kurang Sigap Adanya Insiden Kerja Di Perusahaan South Pasifik Viscose Menyebabkan 3 Orang Koban.

“ Ustad Syaikhu siap membantu menjembatini percepatan pembangunan “  tuturnya.

Menurut Arief, sebelum dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta bersama kawan kawan Caleg Propinsi sudah datang ke lokasi Jembatan Bodem melihat dan mengecek  keberadaan Jembatan Bodem yang sekarang ambruk, kondisinya pada saat itu sangat memprihatinkan dan sangat tidak layak.

” Arief dan Kawan kawan Calep Propinsi pada saat itu mengatakan Jembatan Bodem Desa Cijunti sangat memprihatinkan dan sangat tidak layak tersebut untuk dilalui dan akhirnya benar adanya terjadi ambruk “

Baca Juga :  Edukasi Bahaya Narkoba Siswa SD Al-Muhajirin Bersama Polres Purwakarta

Ahmad Syaikhu Anggota DPR RI Fraksi PKS ini sangat membawa angin segar bagi warga Desa Cijunti dan Desa Karang Mukti, dengan akan membantu percepatan pembangunan kembali jembatan, agar aktifitas warga yang biasa melintas jembatan tersebut yang sekarang lumpuh total bisa kembali normal. Tegas Arief (DH)