Rapat Kerja Cabang PDI P Purwakarta, Menyangkut Penyusunan Prosedur Pemilihan Ketua DPC.

Politik Purwakarta

Purwakarta, ZuritNews – Rakercab PDI P Kabupaten Purwakarta, mengacu hasil Rakernas DPP PDI Perjuangan tgl.19/6/2019 dalam mempersiapkan Kongres PDI Perjuangan Ke V  pada Tanggal 8 – 11 Agustus 2019 direncanakan  akan dilaksanakan di Wisma Kinanti Bogor.

 
Ketua DPC PDI P Kabupaten Purwakarta Acep Maman, mengadakan Rapat  Kerja Cabang PDI P menyangkut penyusunan prosedur pemilihan ketua DPC, mengadakan Konfercab bersama dengan seluruh pengurus dan  PAC se-Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan di Kantor sementara DPC PDI P jln Industri Maracang. 
Rapat Kerja Cabang dipimpin Ketua DPC PDI P Acep Maman hadir pula Anggota Dewan Propinsi Hj IIs Turniasih, dan Anggota Dewan Daerah.Jum’at 28/6.

Sekretaris DPC P Kabupaten Purwakarta Gatot Sriyonono menyampaikan,  kepada seluruh PAC dan jajarannya, guna meng-Optimalkan 0rganisasi perlu penataan 0rganisasi secara maksimal. Masing masing PAC mengadakan rapat pleno ,  hasil rapat pleno Pac mengusulkan calon ketua Dpc ( sebanyak banyaknya 3 Orang calon ketua DPC ), Nama nama calon ketua DPC  oleh PAC dikirim ke DPC, DPC  mengumpulkan usulan dari PAC – PAC  dan mengirimkannya ke DPP.
 
Gatot memberikan penegasan dalam hal Usulan yang sudah disetorkan ke DPC dilarang menambah atau mengurangi usulan PAC tersebut, Nama – nama usulan tersebut paling lambat tgl 5 Juli sudah harus di terima DPP , tembusan nya ke DPD.
 
Pada tgl 14 Juli akan dilaksanakan Konfercab , dalam konfercab tersebut DPP akan mengumumkan 3 orang pengurus DPC yang di tunjuk DPP ( Ketua Dpc , sekretaris Dpc dan Bendahara DPC  ) Ketiga pengurus DPC yang ditunjuk (KSB) akan membentuk formatur mengacu Peraturan Partai No.28/2019. Ucap Gatot(DH)