SELASA MALAM KPUD PURWAKARTA TERIMA KIRIMAN DUS KOTAK SURAT SUARA.

Uncategorized

          
Proses penghitungan Dus Kotak Surat Suara.

Purwakarta ZuritNews.Com – 336 Dus Kotak berisi Surat Suara Pilbup dengan Jumlah  669.835 Lembar, untuk kesiapan Pemilihan Kepala Daerah Buapati dan Wakil Buapti Purwakarta tahun 2018. Selasa Malam 22/5.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Purwakarta Ramlan Maulana setelah menerima Dus Kotak Surat Suara  kiriman dari CV Mekarsari Ardhi (Bogor) selaku perusahaan yang mencetak Surat Suara tersebut. Kiriman maupun penurunan Dus Kotak Surat Suara yang diangkut menggunakan Kendaraan Mobil Box  mendapat pengawalan ketat dari personel Kepolisian,  

Proses penurunan Dus Kotak Surat Suara disanksikan oleh seluruh komisioner KPUD dan Juga  Panwaslukab, Kepolisian, juga Anggota Kodim 0619, dari jumlah surat suara ini merupakan kebutuhan yang telah disesuiakan dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilukada Purwakarta.  Berdasarkan hasil pengecekan dus kotak suara, jumlah  sesuai.
        
          
Penurunan dus kotak suara berlangsung disaksikan oleh pihak terkait.

Adapun,  2000 Lembar Cadangan Surat Suara masih tersimpan di CV Mekar Sari Ardhi (Bogor) persiapan apabila ada kerusakan, pada waktu dilakukan penyortiran lembar surat suara tersebut akan dipergunakan, tetapi apabila tidak ada kerusakan surat yg telah diterima lembar surat suara cadangan tersebut akan dimusnahkan bersama platnya dengan disaksikan pihak kepolisian guna menghindari digunakan pihak yang tidak bertanggung jawab, Ujarnya Ramlan.(Daup H).