“Gebyar 77 Indonesia Merdeka” Pemdes Sukahurip Gelar Gerak Jalan Sehat Dan Santuni Anak Yatim

Kesehatan Subang

” Gebyar 77 Indonesia Merdeka” Pemdes Sukahurip Gelar Gerak Jalan Sehat Dan Santuni Anak Yatim.

Subang, zuritnews – Pemdes Sukahurip Kecamatan Cijambe Subang menggelar gerak jalan sehat dan santuni anak yatim, pada Minggu (21/08).

Kades Sukahurip Denny Setiawan Permadhy mengatakan, “dari seluruh rangkaian acara HUT RI Ke-77 tahun, ini merupakan akhir rangkaian acara, partisipasi Rt dan Rw dilingkungan kedusunan, alhamdulilah Kami Pemdes Sukahurip telah ikut berpartisipasi dalam menyemarakan acara HUT RI Ke-77 yang digelar di Kecamatan Cijambe saat itu,” ujarnya.

“Hari ini Pemdes Sukahurip menggelar Gerak jalan sehat dan santunan kepada anak yatin sebagai puncak acara kegiatan HUT RI Ke-77 tahun, kita lebih meningkatkan pelayanan terhadap warga, selain menggelar gerak jalan santai di momen yang baik ini kami Pendes Sukahurip ingin berbagi dengan anak-anak yatim,” katanya.

Baca Juga :  Kadis Kesehatan Subang Bersama Kapolres Subang Monitoring Vaksinasi MTSN 6 Sukasari, Sekaligus Memberikan Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Banjir Rob

“Saya terima kasih kepada para panitia penyelenggara kegiatan, hal ini adalah berkat partisipasi para kader PKK, BPD, LPM, Rt dan Rw, saya apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini, berharap kedepan lebih bersinergi lagi,” Bebernya

Kapolsek Cijambe, IPTU Kuswan menyampaikan, “kami kepolisian khususnya Polres Subang melalui Polsek Cijambe mengapresiasi acara memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun, Pemdes Sukahurip menggelar gerak Jalan sehat dan memberikan Bantuan Sosial kepada anak yatin, sesuai instruksi Pimpinan bahwa kami harus ada ditengah-tengah masyarakat, berbaur dalam acara kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-77 dengan warga, antara Kepolisian dengan masyarakat harus bersinergi,” terangnya.

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta: Konfirmasi Positif Bertambah 10, Sembuh 3 Orang

Menurutnya, Kepolisian dengan warga masyarakat harus bersinergi tidak ada jenjang pemisah.

“Apa keluhan di masyarakat kami harus melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Kami Kapolsek Cijambe mengaperesiasi setinggi-tingginya serta mendukung sepenuhnya dalam kegiatan ini, kedepan kita lebih dekat lagi dan ada di tengah-tengah masyarakat, apa yang di keluhkan mayarakat kami harus mendengarnya,” jelas Kapolsek.

“Berharap Kedepan kegiatan HUT RI lebih meriah lagi dan menanamkan rasa Nasionalis terhadap negara kita, agar lebih di tingkatkan lagi dan diwujudkan, kami selaku (Harkamtibmas) yakni Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, diimbau kepada warga agar siskambling atau ronda malam digalakan lagi,” pungkas Iptu. Kuswan

Baca Juga :  Sosialisasi Pendampingan Program Stunting Di Desa Bantarsari

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Cijambe, Agung Nugroho, Kapolsek Cijambe, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI, BPD, LPM, Karang Taruna, Rw, Rt dan warga masyarakat Desa Sukahurip.

(Sunardi)

Daup Herlambang

Berawal persaingan peralihan dari Media Cetak (Koran) seiring pertumbuhan tehnologi digital semakin maju, Situs Web http; // www, zuritnews.com untuk menjawab semua itu lahirlah zuritnews.com dalam pemberitaan dan iklan juga you tube. zuritnews.com adalah fortal media melinial yang berbadan hukum legal.

http://www.zuritnews.com%20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *