Pasar Rebo Buka Setengah Hari, Dilakukan Penyemprotan Disinfektan di-Area Pasar

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Ketua dan Bendahara PERWAPA, bekerjasama dengan TIM Relawan PKS juga Pengurus Pasar dan masukan dari para pedagang untuk dilakukan penyemprotan disinfektan bisa terealisasi, Inisitif melihat tidak adanya kebijakan LockDown dari Pemerintah Pusat walaupun Purwakarta dinyatakan Zona Kuning tapi tidak menutup kemungkinan warga Purwakarta yang berkepentingan bebepergian ke luar Daerah atau ke zona merah atau sebaliknya  bisa membawa virus corona.

Tim Relawan PKS Kabupaten Purwakarta bekerjasana dengan PERWAPA Pasar Rebo melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh area Pasar Rebo seluas 7000 M2, dalam penanganan peyebaran virus corona. Kegiatan Pasar yang biasa buka hingga sore hari, hari ini buka sampai tengah hari (12.00 WIB) dilakukan penutupan sementara selama kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan. Kamis 26/3.

Baca Juga :  HUT SATPOL PP ke-73 dan Linmas ke-61 Kabupaten Purwakarta, di-isi Dengan Lomba Pos Kamling dan Lomba PBB Tingkat Kecamatan

Petugas dari Tim Relawan PKS dengan peralatan yang telah disiapkan menyisir lorong lorong diarea pasar melakukan penyemprotan.

Sebelumnya tetap berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan tetapi menyerahkan kembali pada kami, sebab Pemerintah Daerah sendiri juga permintaan penyemprotan Disinfektan sangat banyak tidak bisa dalam jangka waktu dekat, pihak PERWAPA dan Tim Relawan PKS akhirnya berinisiatif dilakukan penyemprotan sendiri. Pungkas  Yayat Hidayat.

Anggota DPRD Partai PKS Dedi Juhari terjun langsung mengawal jalannya penyemprotan Disinfektan dalam pencegahan penularan virus corona. Menurut Dedi; selain dilakukan penyemprotan di wilayah sekitar pasar rebo kami juga ada permintaan dari beberapa tempat dan ini viur kemanusian melihat penyebaran virus corona semakin masif dan mendesak jadi tidak ada kaitan dengan dukung mendukung partai politik. Tegas Dedi Juhari (DH)

Baca Juga :  Sosialisasi LPSDK Parpol, Ketua DPD Golkar Hadir