Pemasangan Rambu Lalulintas Dibeberapa Titik Rawan Macet

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta memasang Rambu Lalulintas agar pengguna jalan tertib dalam berkendara dan terhindar dari kecelakaan juga kemacetan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta,  Iwan Suroso mengintruksikan kepada Kepala Bidang Sarana Prasarana Fery Heryana SE untuk dilakukan pemasangan Rambu Lalulintas dibeberapa titik rawan kemacetan, seperti di Jalan Pasar Rebo, Pasar Jum’at, Sadang Cikampek, agar para pengguna jalan tertib berlalu lintas dan meminimalisir  kecelakaan.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Sapras Fery Heryana sedang melaksanakan pemasangan Rambu Lalulintas disekitaran Pasar Rebo bersama beberapa Orang pegawai lainnya. Kamis 26/3.

Baca Juga :  Zaenal Arifin Calon Anggota DPRD Purwakarta Dapil 1 Nomor Urut 9 Partai Gerindra Ajak Warga Berpartisipasi dalam Pileg 2024.

Fery menegaskan siapa saja pengguna jalan raya sebaiknya mematuhi aturan Rambu Lalulintas  yang telah dipasang dan ditetapkan oleh Dinas terkait, seperti KEPOLISIAN, juga DISHUB dibeberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan.

Selain memasang Rambu Lalulintas diberapa tempat juga memperbaiki dan memasang kembali rambu yang sudah mulai pada hilang atau rusak. Diharapkan siapa saja pengguna jalan raya dapat mematuhi peraturan dan larangan yang telah ditetapkan. Pungkas Pery H.(Daup H)