PURWAKARTA ASREX 2018 DIBAWAH ASUHAN H.ADE DAN H. GANDHI MELANGSUNGKAN TRACKER DITAMAN CIKAO PARK.

Olahraga
          
Area Taman Rekreasi Cikao Park Peserta Tracker dari Luar maupun Dalam Purwakta berkumpul.

Purwakarta ZuritNews.Com –  Agenda Tracker 2018 bersama Asrex dibawah asuhan H Ade, H Gandhi melangsungkan kegiatan Tracker sejauh 40 KM dilapangan Cikao Park bersama 1481 Peserta yang datang dari berbagai daerah. Minggu 29/4.

1582 Tracker tidak hanya datang dari Kota Purwakarta tetapi ada dari luar Provinsi Jawa Barat seperti Jawa Tengah, Jakarta, Bandung, Karawang, Subang, Cirebon, Bogor. 
Lintasan/jalanan pinggiran cikoa park yg berada di Desa Cisalada Kec.Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Lintasan Tanah Berlumpur, Naik Turun, Mengarungi Aliran Air Sungai Ciherang, membuat tantangan tersendiri yang harus di taklukan. Ucap Ketua Pelaksana H. ADE.
           
Melepas Lelah Ketua Panitia  dan Anggota pelaksana, menikmati hiburan musik Rock  dan Dangdut.
 
Sementara peserta tracker Purwakarta sendiri ada 58 Club yang ikut ditambah dari luar kota, membuat suasana dilapangan terlihat ramai dan semarak.
Agenda Event Tracker Cikao Park Purwakarta selain ajang sirahturahmi antar Tracker dalam menyambut bulan suci ramadhan yg sebentar lagi tiba, juga menjajal ketangkasan, kesabaran dan uji nyali dalam mengendari sepeda motor dilapangan terbuka dan terjal.
Semarak degan hadir nya Komunitas Drone Purwakarta Istimewa (KDPI) . Selain itu tentu tidak henti-henti alunan Musick Rock dan Dangdut, menunggu dan  menyambutkedatangan  para ofroader ketika memasuki Zona akhir Finish, ini benar- benar bagaikan Carnaval hiburan para Ofroder Event. 
Tracker Cikao Park, juga menyediakan hadiah, Utama dan Hiburan , Hadiah Utama Satu (1)Motor Trail diraih oleh Club Matra dari Maniis Kab.Purwakarta dan Satu (1) Unit lagi di raih Club Motor Trail dari Kabupaten Karawang.
Sedangkan hadiah hiburan berupa Satu (1) Ekor Kambing Jantan katagori peserta terbanyak dari Ckub Twas dari Wanayasa Purwakarta. Masih banyak hadiah hiburan lainnya seperti, alat – alat pelengkap motor, Helm, Sepatu , Sarung Tangan dll. Pungkas Ketua Panitia. ( Daup H)
         
1582 Tracker berkumpul di Area Rekreasi Taman Cikao Park.purwakarta

.
.