Ina Herlina Dewan PDI P, Sosialisasikan Raperda Terbaru Purwakarta

Politik Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – Berbarengan dengan Pembentukan PAC baru, Musawarah Ranting dan Anak Ranting (MUSRAN) Partai PDI P, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta melaksanakakan Reses di Tahun 2020.

Ina Herlina Anggota DPRD Purwakarta mengelar Reses dibeberapa titik secara serentak dilaksanakan. Reses tahun 2020 ini seluruh anggota DPRD Kabupaten Purwakarta mensosialisasikan 3 Raperda yang akan disahkan dalam sidang paripurna nanti untuk dijadikan Perda.

” Raperda Perusahaan Umum Daerah dan Bank Perkreditan Rakyat purwakarta, Perda Arsip, Perda Desa ” Ketiga Raperda ini akan disahkan oleh Bupati bersama OPD dan Dewan. Dewan berkewajiban mensosialisasikan ke 3 Raperda tersebut.

Baca Juga :  PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan Lakukan Monitoring Pilkades Desa Mekargalih, Kades Periode 2023 - 2029

Selain menjaring aspirasi dari masyarakat pada dasarnya sudah menjadi kewajiban selaku anggota Dewan untuk mengunjungi kontituennya dan bersilaturahmi, Reses kali ini yang menjadi pembahasan paling menarik dan menjadi topik adalan keberadaan Bank Emok. Sabtu 15/2.

Ina Herlina mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk memerangi Bank Emok dan mencari solusi akan mengawalnya program pemerintah yaitu adanya Kredit Usaha Rakyat (KUR) atau nama lainnya, hal ini bisa meringankan kepada hal layak masyarakat banyak. Program KUR / nama lainnya ini bisa membantu dengan tidak ada jaminan selama menjadi masyarakat Purwakarta . selian program pemerintah juga program partai PDI P kedepannya yang akan mengawalnya, Tegas Ina (DH)

Baca Juga :  Berstatus Zona Merah, Ini Langkah Pemkab Purwakarta