PJS Desa Cilangkap Sigap & Tanggap Dalam Pengamanan Wilayah

Desa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – PJS Desa Cilangkap menanggapi terjadinya insiden yang mengakibatkan beberapa orang korban hingga meninggal dunia, membenarkan ada kecelakaan kerja di PT INDO TAMA FERRO ALLOYS dan kasusnya telah ditangani pihak polres Purwakarta.

PJS Desa Cilangkap ATA pasca adanya kecelakaan kerja datang untuk melihat langsung ke PT INDO TAMA F A, dilokasi pabrik ada nya beberapa orang korban pasca insiden dan korban dilarikan kerumah sakit.

Kasus /insiden beberapa korban dan meninggal dunia ditangani oleh pihak kepolisian, hinggga hari ini pabrik pengolahan besi baja ditutup tidak ada kegiatan operasional kecuali petugas keamanan pabrik dan lokasi kejadian telah di pasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut. ucap Ata.

Baca Juga :  Dansektor 15, Kol Arm Sutriyono Gelar Sosialisasi Dan Edukasi Program Citarum Harum Di Ponpes Sirojul Falah

Tertib administrasi sebelum adanya wabah Covid 19, PJS ATA ; telah melanyangkan surat meminta data jumlah tenaga asing yang bekerja di perusahaan perusahaan diwilyah Desa Cilangkap. Jum’at 5/6.

Terkait adanya pekerja tenaga asing yang berada di wilayah hukum Desa Cilangkap agar pihak management perusahaan memberikan data diri dan kelengkapan dokumen para pekerja asing.

Kehawatiran ini dengan adanya penyebarnya virus corona pihak pemerintah Desa akan lebih mudah dalam mengontrol dan pencegahan penyebaran covid 19, data dari beberapa perusahaan terkait pekerja tenaga asing yang bekerja di perusahan sebagian telah memberikan tetapi tidak dilengkapi dokumen baik dari ke imigrasian dan disnaker yang diterima hanya jumlah dan nama saja. Tegas Ata (DH)

Baca Juga :  Hancur dan Rusak Jalan Kabupaten Antara Jatiluhur dan Cikoa Bandung, Akibat Adanya Proyek KCI